Minggu, 31 Maret 2013

Trik Menaklukan Hati Cewek

Trik Untuk Menaklukkan Hati Cewek. Khusus bagi kalian para cowok yang masih jomlo, Saya akan memberikan sedikit tips dan cara untuk mendapatkan pacar maupun kekasih yang benar dan cocok untuk pasangan hidup anda.

Pria kebanyakan yang lebih agresif dalam merebutkan maupun menaklukkan cewek untuk menjadikan pacar, sedangakan sang wanita biasanya hanya menunggu adanya pangeran yang datang untuk mendapatkan cintanya.



Tapi, untuk mendapatkan kekasih yang sesuai dengan impian kita tuh tidak mudah. Makanya bagi kamu para cowok yang masih jomblo silakan baca Trik Untuk Menaklukan Hati Cewek dibawah ini :

1. Pertama-tama sebelum meraih hatinya, alangkah lebih baiknya anda berkaca lebih dahulu, apakah anda pantas mendapatkannya? lho ini bukannya merendahkan diri kita sendiri, tapi kita khan juga tau diri dan berfeeling tentang pasangan kita.

2. Jangan lebay kalau PDKT yang wajar-wajar saja. Ya ngejar cewek tidak apa tapi jangan terlalu dikejar, nanti dikira ngejar maling.hehe.

3. Beri perhatian khusus atau perhatian lebih dari seorang teman, contohnya waktu si cewek sedang sakit, usahakan anda ikut-ikutan kwatir terus kasih saran untuk istirahat dan tawarin obat atau bawa ke dokter dan belikan makanan kesukaannya

4. Berikan surprise ulang tahun ke cewek anda dan jadikan moment tersebut spesial dan romantis sehingga si cewek merasa tersanjung dan hari yang sangat berkesan. Dan jangan lupa beri kado untuk Calon pacar anda supaya lebih romantis

5. Memuji cewek, adalah salah satu trik terpenting untuk mendapatkan hatinya. Berikan dia sedikit pujian agar si cewek merasa senang jika sedang bersama anda. ( * Jangan terlalu sering memuji cewek karena cewek juga sebel jika terus terusan kamu puji )

6. Sedikit memberi Rayuan Gombal kepada cewek yang kamu incar. ( * Jangan terlalu berlebihan agar si cewek tidak mudah bosan )

7. Jika sedang bersama cewek yang kamu incar usahakan agar kamu tidak Gerogi / Gugup / Malu Malu ( * Cewek paling tidak suka kalo ada cowok yang Gerogi  Gugup dan Pemalu ) Usahakan buat dia tersenyum saat kamu sedang bersama dia.

8. Tunjukan hal - hal yang kamu bisa misalnya Bermain sulap saat kamu sedang bersama dia.

9. Saat bersama dia mulailah obrolan dengan menanyakan tentang Sekolah, Hobi, Kegiatan, dan Hal yang paling menarik dalam hidup dia. ( * Tapi ingat, jangan kebanyakan nanya tentang hal pribadi si dia ntar malah dikira polisi hehe )

10. Tembak aja langsung kalau kamu merasa si cewek sudah lampu hijau. Langsung saja tembak langsung tapi kalau bisa tembak pas hari-hari yang spesial misalkan Ultah atau Valentine.

Nah itulah Trik Untuk Menaklukkan Hati Cewek. Bagi kamu yang iri dengan para cowok yang sangat mudahnya mendapatkan cewek dan sebaliknya ingat kata - kata berikut.

Jika Kamu Ingin Mendapatkan Pangeran
Maka Kamu Harus Bersikap Seperti Putri
Jika Kamu Ingin Mendapatkan Putri
Maka Kamu Harus Bersikap Seperti Pangeran
Jika Tidak Maka Kamu Tidak Akan Mendapatkan Apa - Apa ( Hitam Putih )

1 komentar: